Jumat, 01 November 2013

Satu dekade Shine Jewelry semakin berkelas


Bandar lampung,1 November 2013 - Tak banyak brand lokal yang berkembang pesat dan mengutamakan inovasi serta pendekatan pribadi. Diantara yang sedikit itu, Shine Jewelry menunjukkan keunggulannya sebagai brand lokal perhiasan emas putih dengan berlian asli berkualitas ekspor. Sejak tahun 2002, Shine Jewelry telah memposisikan dirinya sebagai brand perhiasan terkemuka yang kini memiliki 43 outlet di 27 kota di Indonesia. Tak lama lagi, Shine Jewelry akan melakukan penambahan lagi menjadi 50 outlet lebih.

“Sampai saat ini kami sudah hadir di banyak kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Banjarmasin. Tetapi tentu saja kami ingin semakin dekat dan mudah dijangkau oleh perempuan Indonesia yang merupakan pelanggan potensial kami,” ujar Kenny Salmon, Managing Director Shine Jewelry.
  
Pangsa pasar Shine Jewelry adalah perempuan Indonesia yang mapan secara ekonomi di rentang usia 25 sampai 40 tahun. Saat ini, menurut Kenny, “Perempuan Indonesia sudah semakin percaya diri untuk menunjukkan kualitas dirinya, termasuk tampil berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi Shine Jewelry yang ingin mempercantik perempuan Indonesia dengan koleksi perhiasannya yang simpel dan elegan.”

Memasuki satu dekade keberadaan Shine Jewelry, hadir beragam produk perhiasan yang anggun dan berkelas dengan tema seperti love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, serta Luxe diamond collection. “Elegan dan berkelas itu bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dan juga memberikan layanan yang lebih pribadi bagi para pelanggan kami,” Jelas Kenny.

Layanan pribadi yang dimaksud yaitu eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Shine Jewelry manapun, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan keberadaan layanan ini,  diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Shine Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Shine Jewelry.

 Shine Jewelry memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif. “Kami juga merespon pangsa pasar kami yang berkembang sangat cepat, yaitu dengan memberikan banyak kejutan melalui program Lucky Diamond atau berlian keberuntungan. Bagi pelanggan yang membeli produk kami dengan nominal tertentu, mereka punya kesempatan memenangkan Lucky Draw dengan hadiah sebesar Rp. 18 0juta,” kata Kenny Salmon.

Hal ini merupakan bagian komitmen Shine Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Shine Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.

“Kami terus meluncurkan produkproduk terbaik dengan desain yang mengusung desain perhiasan Eropa. Kami ingin menjadi brand lokal yang berkelas internasional baik dalam produk, layanan maupun jaringan outlet,” demikian Kenny Salmon, Managing Director Shine Jewelry menutup keterangan pers-nya.

By: Rifka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jumat, 01 November 2013

Satu dekade Shine Jewelry semakin berkelas


Bandar lampung,1 November 2013 - Tak banyak brand lokal yang berkembang pesat dan mengutamakan inovasi serta pendekatan pribadi. Diantara yang sedikit itu, Shine Jewelry menunjukkan keunggulannya sebagai brand lokal perhiasan emas putih dengan berlian asli berkualitas ekspor. Sejak tahun 2002, Shine Jewelry telah memposisikan dirinya sebagai brand perhiasan terkemuka yang kini memiliki 43 outlet di 27 kota di Indonesia. Tak lama lagi, Shine Jewelry akan melakukan penambahan lagi menjadi 50 outlet lebih.

“Sampai saat ini kami sudah hadir di banyak kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Banjarmasin. Tetapi tentu saja kami ingin semakin dekat dan mudah dijangkau oleh perempuan Indonesia yang merupakan pelanggan potensial kami,” ujar Kenny Salmon, Managing Director Shine Jewelry.
  
Pangsa pasar Shine Jewelry adalah perempuan Indonesia yang mapan secara ekonomi di rentang usia 25 sampai 40 tahun. Saat ini, menurut Kenny, “Perempuan Indonesia sudah semakin percaya diri untuk menunjukkan kualitas dirinya, termasuk tampil berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi Shine Jewelry yang ingin mempercantik perempuan Indonesia dengan koleksi perhiasannya yang simpel dan elegan.”

Memasuki satu dekade keberadaan Shine Jewelry, hadir beragam produk perhiasan yang anggun dan berkelas dengan tema seperti love collection, floral collection, two tone collection, wedding collection, serta Luxe diamond collection. “Elegan dan berkelas itu bagi kami adalah pencapaian tertinggi, sehingga kami terpacu untuk semakin inovatif dan juga memberikan layanan yang lebih pribadi bagi para pelanggan kami,” Jelas Kenny.

Layanan pribadi yang dimaksud yaitu eksklusif buy back guarantee dan service guarantee lifetime. Salah satunya layanan garansi service cuci poles perhiasan, yang bisa diperoleh di semua toko Shine Jewelry manapun, mulai dari Sumatra sampai Papua. Dengan keberadaan layanan ini,  diharapkan akan menjadi pengikat konsumen Shine Jewelry, termasuk memperbesar ketertarikan pelanggan baru yang sebelumnya mengenakan produk lain untuk beralih ke produk Shine Jewelry.

 Shine Jewelry memiliki kualitas internasional, karena dibuat oleh pabrikan yang sudah memasarkan produknya ke mancanegara lebih dari 35 tahun. Sepuluh tahun keberadaannya di industri perhiasan emas juga ditandai produk ini dengan manajemen yang modern dan selalu inovatif. “Kami juga merespon pangsa pasar kami yang berkembang sangat cepat, yaitu dengan memberikan banyak kejutan melalui program Lucky Diamond atau berlian keberuntungan. Bagi pelanggan yang membeli produk kami dengan nominal tertentu, mereka punya kesempatan memenangkan Lucky Draw dengan hadiah sebesar Rp. 18 0juta,” kata Kenny Salmon.

Hal ini merupakan bagian komitmen Shine Jewelry dalam memanjakan perempuan Indonesia yang modern, elegan dan selalu mengapresiasi perkembangan dunia perhiasan emas yang berkualitas prima. Melihat perkembangan antusiasme pasar, Shine Jewelry optimis akan menjadi top of mind brand untuk kategori perhiasan emas putih dengan berlian asli.

“Kami terus meluncurkan produkproduk terbaik dengan desain yang mengusung desain perhiasan Eropa. Kami ingin menjadi brand lokal yang berkelas internasional baik dalam produk, layanan maupun jaringan outlet,” demikian Kenny Salmon, Managing Director Shine Jewelry menutup keterangan pers-nya.

By: Rifka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar